Perkuat Koordinasi dan Sinergitas

Wali Kota Pekanbaru Penuhi Undangan dari  Kejagung 

Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT salam komamdo dengan Kejagung nelum lama ini

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT beserta rombongan menghadiri undangan dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Rabu (11/12/2019) di Jakarta. Pertemuan ini dalam rangka memperkuat koordinasi.

"Dalam arahannya pak ST Burhanuddin selaku Jaksa Agung menyampaikan program dari Kejagung. Dalam periode pertamanya beliau sudah menetapkan visi misi Kejagung dengan motto Jaksa Moderen, Moderat dan Profesional," ungkap Firdaus.

Kehadiran para Kepala daerah se-Indonesia ini, juga berkaitan dengan sinergitas antara Kepala Daerah dan Kejagung terkait koordinasi dan sebagainya. "Untuk itu pak Jaksa meminta agar yang sudah dilakukan oleh daerah agar dapat ditingkatkan," terang Firdaus.

Disebutkan Firdaus, ada informasi penting dari Kejagung, seperti adanya kebijakan terkait pembubaran dari TP4 dan TP4D. Sehingga jangan ada lagi keraguan untuk membangun proyek strategis di daerah. 

"Beliau meminta jika ada oknum di daerah yang masih gunakan pola lama, sudah sepakat agar dilaporkan. Kalau pun ada berita miring, itu hanya dilakukan oleh oknum. Beliau sudah mencopot Kejari dan Kejati terkait dengan penyalahgunaan wewenang," ulas Firdaus.

Jaksa agung juga meminta Kepala Daerah untuk tidak ragu-ragu lagi menjalankan proyek strategis. "Jangan ada pula nanti lelang ATK harus pakai pendamping, itu pesan beliau," ucap Firdaus. (Lx/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar